26 September 2009

tweets

okeh. udah hari sabtu aja.

beberapa hari ini gw rada2 autis sama orang2 disekitar gw. gw rada2 ga perduli sama keadaan sekeliling gw. gw setiap waktu selalu menatap layar handphone gw. mau tau apa? gw sekarang lagi keranjingan sama Twitter. telat banget yak gw keranjingannya. hehhe :p

sebenernya udah lama gw bikin account di Twitter *dari bulan maret ato april gw bikinnya*. dan udah update2 yang ga penting. tapi mulai keranjingannya pas 3 minggu kemaren. karena ga ada kerjaan dan im2 gw lemot banget, ya udah gw ngetweet aja. secara gw kalo facebook-an udah mulai ngerasa bosen. udah ga asik. semua status temen2 gw isinya tentang kepasrahan, kekeselan mereka, kesedihan mereka. bosen!

dan mulai puncaknya pas hari selasa kemaren yang kasusnya Joko Anwar itu. dari siang sampe malem gw terus aja mantau kejadiannya. sampe2 gw baru tidur jam setengah 2 pagi gara2 gw penasaran sama kejadiannya. hehehe :p

sekarang gw lagi nyari2 twitter temen2 gw nih. kemaren sih dapet, tapi ternyata adek kelas gw yang gw dapet. tapi gapapa lah yang penting mah udah ada yang gw kenal. hehehe :p

oia, yang mau follow gw *ngarep* silahkan klik twitter gw disamping. ato klik disini ajah.

happy tweets, bebz! :)

No comments:

Post a Comment