08 September 2009

cucok, booo... :p

kemaren rencananya gw ga mau ke kampus. tapi dipikir2 kalo gw ga ngurusin surat2 buat JobTra gw hari ini, kapan lagi..
ya udah gw ajak aja kopar. siip. dia mau. ada temennya deh. hehehehe :p
dia ke kampus juga mau ngurusin surat2 JobTra juga. biar sekalian beres aja hari itu. emang beres sih, transkip nilai udah di tangan. surat aktif kuliah, selese hari itu juga..
tapii..
surat rekomendasi belom, cuy!! Pak Agung-nya kaga ada! kaga tau dah kemana orangnya gw tunggu sampe sore. hehehehe

ada yang lucu neh..
jadi sebelom gw ke fakultas buat bikin surat2 JobTra, gw datengnya telat dan Kopar udah dateng duluan. dia nungguin gw di warnet. gw telat hampir setengah jam. hehehe *maap ya, Kopar*
berhubung gw nyampe itu sekitar jam 12 siang, gw nyamperin Kopar dulu di warnet. haha-hihi, ngobrol kesana kemari, sambil ngenet ga kerasa udah jam setengah 1. langsung udahan lah ngenetnya trus capcus aja ke mesjid.
di mesjid sih ga lama, cuma 10 menit-an gitu..

nah yang lucunya itu pas kita mau jalan ke fakultas. gw cuma jalan berdua sama Kopar doang. kita sih sempet ngobrol2 juga sambil jalan ke fakultas. secara fakultas gw tempatnya rada di tengah kampus, mau ga mau kita pasti ngelewatin fakultas hukum *sekarang lagi direnovasi*, fakultas ekonomi sama perpustakaan pusat.
pas kita jalan ngelewatin fakultas hukum, diantara fakultas hukum sama ekonomi *disitu ada parkiran motor* gw liat ada 2 orang cowo yang rada gemulai lagi mau pake helm, kayaknya sih mau pergi.
pas gw sama Kopar jalan ngedeketin parkiran itu, gw liat tingkah mereka berubah, yang asalnya biasa aja kok jadi pada agresif gitu. jadi pada ga bisa diem. gw tau kok mereka gitu ngeliat siapa. *ngelirik Kopar* hehehee :p
gw sama Kopar jalannya samping2an. gw jalan di sebelah kirinya Kopar dan parkiran motor itu ada disebelah kanannya Kopar. gw sengaja jalan di sebelah kiri, gw mau liat aja rekasi mereka kayak gimana pas gw sama Kopar lewat.
dan ternyata tuh 2 orang itu sibuk banget! yang satu benerin rambutnya, yang satunya lagi pura2 ngaca di kaca spion motor.
jalanlah gw sama Kopar dengan santai. waktu kita nyampe di samping mereka, mereka tuh ngomong dengan kerasnya *gw ga tau yang mana yang ngomong*.

dia ngomong gini, "cucok, booo..."

gw yang ngedenger itu, beneran dah pengen ngakak! hahaha
tapi waktu itu gw ga bisa ngakak. ga enak aja masi ada mereka di belakang kita.

kalo gw liat2, mahasiswa baru angkatan taun ini di kampus gw kok banyak yang "pecicilan" ya??
apa ini udah jadi trend??
gw ga tau..
tapi ga apa2 deh, biar rame aja dan biar ga sepi kalo ada orang2 kayak mereka. hehhee *pisss*

No comments:

Post a Comment