20 September 2009

Selamat Lebaran..

pertama gw mau ngucapin,

SELAMAT IDUL FITRI 1430 H
Semoga Kita Semua Kembali Ke Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
maap ya kalo gw pernah lakuin kesalahan2 yang disengaja maupun yang tidak disengaja.
SELAMAT LEBARAN..

hari ini, hari lebaran..

tapi entah kenapa lebaran taun ini kok rasanya biasa aja. bukan hanya pas lebaran aja, dari awal bulan puasa aja gw udah ngerasa bulan puasa kemaren bukan bulan puasa.
hanya hari2 seperti biasa, cuma makan aja yang beda. atmosfernya beda banget! ga kayak taun2 sebelumnya yang emang kerasa banget atmosfer ramadhannya.
mungkin berawal dari situ lebaran kali ini kurang berasa dan kurang menarik bagi gw.

emang sebulan sebelum puasa gw jalanin KKM dulu, dan KKM kemaren selama sebulan ngelatih gw buat latihan puasa lebih awal. gimana ga latihan puasa?? makan aja ga teratur! jadi pas puasa gw ga terlalu kaget banget. dan mungkin hal itu yang bisa buat gw ngerasa puasa dan lebaran tahun ini kurang berkesan.

walopun kurang berkesan, gw menungucap syukur alhamdulillah karena gw masih di beri umur dan masih bisa menjumpai ramadhan dan lebaran tahun ini. di balik kekurangan pasti ada kelebihan. gw percaya itu..

No comments:

Post a Comment