01 September 2009

s**t day..

tadi siang bikin tabungan baru di bank M*n****

ternyata ga se-asik yang gw bayangin. beugh!! mba2 CSnya ga kurang bersahabat gitu. ga gaool gitu. beda banget sama bank BN* yang udah lama gw nabung di situ.
di BN* mba/mas CSnya asik banget, bisa di ajak becanda, gaool banget dah. trus ngantri juga di panggil pake nomer antrian yang keren gimana gitooo *Fitri Tropica mode : on* hehehee

di M juga pake antrian sih, tapi ya ampun. bank sekelas high gitu kok nomer antriannya pake kartu yang diambil sendiri, dan terus dipanggilnya juga pake tereak2 tuh CSnya. ada kasian juga sih sama mereka, kenapa bank2 yang ada di daerah simpang 3 itu ketinggalan banget sama bank2 yang di cilegon..

ya sudah lah, sambil nunggu proses tabungan gw selese telp2an lah gw sama si lemak 1 itu. yang kita saling ngobrol ga penting banget cuma buat ngilangin bete gw nunggu proses tabungan gw selese.

oia, sebenernya nanti sore juga gw diajak buka bareng sama temen2 KKM gw. tapi kok rasanya maleeesssss banget!!
gw udah ga respect lagi sama mereka pas saat gw di minta buat bikin desain jaket kelompok. ga usah gw lanjutin lah, nanti bikin gw kesel dan puasa gw batal deh. hehehehe

si paketu bilang kalo buka bareng bakal dilaksanain di Cilegon, di kampus teknik jam 4 sore. dan pastinya pas buka puasa ga jauh2 dari takol, yang sumpah bener banyak banget nyamuknya!!!
hadoh, apa ga ada tempat laen lagi ya selain di kampus teknik??? di KR kek?!! biar agak berkelas sedikit dan makanannya pun enak2.

yang gw khawatirin kalo gw dateng, nanti temen2 yang dari Serang pada bakal dateng ato ga? itu yang gw khawatir.
semoga aja pada dateng *smsin aato lebih tepatnya maksa temen2 biar pada dateng*

siap2 dulu buat buka bareng..

ps : btw, ga nyambung yak sama judulnya??!! biarin lah. *di timpuk si lemak pake sepatu* hehehee

No comments:

Post a Comment