05 September 2009

bikin malu ajah

kemaren siang, gw bener2 lemes.
pas buka di rumah cuma minum es campur doang. bokap+nyokap pergi.
abis minum es campur *eh, makan ato minum ya??* ga tau mau makan apa lagi. mana gw di tinggal sendiri.
ya sudahlah minum aja aer putih yang banyak, sekaligus dalam tahap pengurusan badan. hehehee

okeh. 2 hari yang lalu gw buka bareng sama temen2 KKM gw. yang sebelumnya 2 hari sebelumnya kita udah pernah buka bareng juga, tapi di kampus teknik cilegon. dan bisa ditebak hasilnya, banyak yang ga dateng.
dan diputuskanlah hari kamis kemaren buka puasa lagi, tapi di kapus serang. secara temen2 KKM gw banyak yang kuliahnya di kampus Serang, termasuk gw. hehehehe
di rencanakan kita kumpul jam 4 sore. tapi tau lah kebanyakan orang Indonesia kayak gimana, masih menganut jam karet. walhasil pada ngumpul jam 5 sampe setengah 6. sebenernya gw mau aja kumpul jam 4, secara dari siang gw ga ada kegiatan malah maen2 laptop, cerita2 ga jelas sampe tidur2an di gedung C sama anto, okta, vany, ruly, wida. emang sih kita mah ga ada kerjaan. hehehe

jam setengah 5, Okta juga mau buka bareng sama temen2 KKMnya. ya sudahlah yang tersisa cuma tinggal gw, anto sama ruly. wida sama vany udah pulang duluan, soalnya wida mau pulang ke Anyer dan seperti biasa vany menemaninya. hehehe

gw kira yang bakalan dateng buat buka puasa kali ini banyak, tetapi ternyata sama aja kayak kemaren buka bareng di tekhnik. banyak yang ga dateng. tapi berhubung gw udah dari siang di kampus dan udah kumpul juga sama temen2 ga enak mau pulang juga. hufhh.. terpenjara deh.
oia, buka kali ini juga sekalian ngebagiin jaket KKM. gw sih dari awal emang udah kecewa, mulai dari ga pake kupluk, warna yang dirubah2. sampe puncak2nya kemaren. jaket yang gw dan sebagian temen2 terima ga sesuai dengan harapan.

pertama, dilihat dari bahannya aja udah keliatan murahan banget. padahal contoh yang dikasi sama hasil. bedddaaaaaa jauuuuhhhhhh banget!
kedua, desain yang ada di jaket ga sesuai sama desain yang kita kasih ke mereka.
ketiga, SEMUA ukuran jaket sama padahal kan ukuran badan kita pada beda2 banget. yah, yang menderita sih yang badannya gede. termasuk gw..
keempat, gw udah males protes tentang ukuran. megang aja gw mah kaga mau, apa lagi make..

intinya gw kecewa banget sama hasil akhir jaketnya.

balik lagi ke buka bareng, dan lo tau ga sih kita buka barengnya dimana??

lapangan basket.

dilapangan basket, ngegelar spanduk bekas ospek. dan kita cuma beberapa orang doang. pastilah diliatin sama banyak orang. apalagi di lapangan voli, di samping lapangan basket lagi ada pra-ospek mahasiswa baru. ya makin diliatin aja sama panitianya. hufh..
dan distu kita cuma minum es kelapa yang udah diplastik2in buat 1 orang. hadoh, menderita sekali.

gw mah liat kelompok2 KKM laen mah kaga ada yang buka bareng di kampus, apalagi dilapangan basket. mereka semua tuh pada di tempat makan ato di kostan temen2 mereka. kayak Okta aja, dia sama temen2 KKMnya buka bareng di tempat ayam tulang lunak. beda banget kondisinya sama kelompok KKM gw.

gw sih udah nyaranin, kita nyari kelas aja. dan ternyata bukan gw doang yang ngerasa diliatin banyak orang, sebagian temen2 gw yang laen juga sama perasaannya kayak gw. risih.
mereka juga nyaranin nyari kelas aja, tapi Ketua-nya kaga mau. emang keras kepala tuh ketua!!

dan lo tau pas kita makan di mana??

di depan gedung A.

sampe2 pas selese makan, gw sms ruly buat balikin helm gw. pas dia masuk ke dalem kampus di depan gedung A. dia cuma komen gini
"itu temen2 lo, bro??"
gw jawab aja langsung "iya"
langsung aja gw naek motor dia, ngibrit ke motor gw buat balik. bodo amat mereka mau ngapain gw.
gw udah terlalu kecewa..

abis itu, besoknya Ketua SMS gw. kalo kita bakalan buka bareng di tempat KKM kita tanggal 11 September nanti..
okeh. terserah mau kapan juga. yang pasti gw kaga bakal mau ikut. apalagi tanggal 11. gw pasti ga bakalan mau ikut walopun dipaksa kayak gimana pun. tanggal 11 kan ade' gw ulang tahun. dan pastinya bakal makan2 dong. makan2 itulah yang ga mau gw tinggalin. hahahaha :D


No comments:

Post a Comment