21 September 2009

kangen dia. aneh2 ajah..

bokap, nyokap sama adek2 gw udah pulang tadi sore dari rumah nenek gw.
sekarang tinggal gw yang masih terdampar di rumah nenek gw.

emang rencananya dari awal gw mau pulang ke Cilegon belakangan aja. secara gw liburnya masih lama ditambah jadwal kuliah gw yang ga tentu tiap minggunya. Job Training?? belom jelas kapan waktunya..
seneng banget kalo gw lagi dirumah nenek gw. gw bisa bersantai2 banget, makanan selalu ada, banyak banget sodara2 gw yang masih kecil2 tiap hari dateng ke rumah nenek gw, bisa ketemu sama temen2 masa kecil gw :) . tapi sayang udah 2 tahun terkahir ini gw ga ketemu sama "temen" gw yang satu itu. padahal gw pengen banget ketemu sama dia. :(

gw cuma tau berita tentang dia dari tante gw yang rumahnya deket sama dia. berita terakhir yang gw tau adalah dia sekarang kuliah di UPI Bandung. jadi AsDos (assisten dosen) malah. hadoh, jadi makin ehmmm aja nih gw :))
setiap gw ada di rumah nenek gw, dia ga pernah ada dirumahnya. katanya masih sibuk sama urusan kuliahnya di Bandung. dan kalo gw udah balik ke Cilegon dia pulang ke rumahnya *padahal gw ga pernah ngasih tau kapan gw datang dan gw baliknya* hufhh..

kemaren katanya dia ada dirumahnya. mau maen ke rumahnya tapi gw masih sibuk keliling2 ke rumah sodara2 buat silaturahmi. eh, pas tadi gw mau ke rumahnya dia sama keluarganya pergi ke Ciamis ke tempat neneknya sampe minggu depan. hoalah!! gagal lagi deh!!

gw sama dia udah temenan sejak TK sampe SD kelas 3. karena SD kelas 4 gw pindah ke Cilegon ngikut orang tua. dulu sih sampe SMA gw masih sering banget ketemu sama dia, sering sms2an sama dia. tapi sekarang udah jarang kontak2an, jangankan telepon dia, sms pun udah jarang banget. bisa di itung sama jari tangan dan kaki 10 orang kali gw sms-an sama dia dalam setahun ini. :p

tapi ya sudahlah, walopun gw udah lama ga ketemu tapi gw masih bisa mendengar kabar dan informasi terbaru dia dari tante gw. hehehehe

on the other topic..
gw heran. sejak hari sabtu gw nyampe di rumah nenek gw. gw ngerasa banyak banget hal2 yang ganjil..
ternyata... pas hari lebaran buyutnya sodara gw *yang tinggalnya ga jauh dari rumah nenek gw* meninggal.
tadi siang, katanya ada lagi orang yang meninggal. tapi rumahnya agak jauh dari rumah nenek gw *gw tau hal ini dari nenek gw yang baru pulang dari makam*
besok ada apa lagi??
oh iya! besok tetangga sebelah rumah nenek gw, cucu yang punya rumah mau disunat. itu berarti, makan2!! hahahha :D
yah, mudah2an aja besok ga ada hal2 yang aneh bin ganjil lagi. gw udah bosen ngedenger dan ngerasain hal2 kayak gitu. udah cukup!

No comments:

Post a Comment